Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Boy Hamzah Perankan Sosok Ustaz Melalui Film Jin Khodam

Diperbarui: 23 Mei 2023 Β  11:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Kapanlagi.com

Hampir 10 tahun sudah vakum dalam perfilman Indonesia, kini Boy Hamzah kembali hadir berakting dalam film bergenre horor berjudul Jin Khodam.

Boy dalam film ini memerankan sebagai pemeran utama yang menjadi seorang ustaz yang mana harus kembali pulang ke kampung halamannya.

Aktor kelahiran Jakarta ini mengungkapkan bahwa ia merasakan berbeda dari sebelumnya yang ia perankan.

"Film ini ngerubah karakter saya banget dan kebiasaan saya benaran berubah. Boy Hamzah kemarin sama Boy Hamzah yang sekarang beda. Jauh lebih dekat sama Allah," ujar Boy

Walaupun ini peran pertama kalinya dalam memerankan sosok pemuka agama, ia langsung tertarik untuk bergabung dalam produksi film ini.

"Skenarionya bukan seperti yang sudah-sudah, bukan imajinasi semata, ini sebuah ilham dari langit bukan sebuah imajinasi. Denger itu, saya langsung tertarik dibayar berapapun saya siap untuk gabung ini," tambahnya.

Selain Boy Hamzah, Film Jin Khodam ini dibintangi oleh Haviza Devi Anjani sebagai Ayu, Ray Sahetapy sebagai Wirya, Ayu Dyah Pasha sebagai Marni, Wan Afox sebagai Mardani, Piet Pagau sebagai Ajengan Baskara, Kukuh M Prasetyo sebagai Ranto, Egi Fedly sebagai Kliwon dan Widi Dwinanda sebagai Lilis.

Film Jin Khodam merupakan film horor yang diproduksi oleh Mercusuar Films dan 786 Production. Film ini disutradarai oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline