Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Kimo Stamboel Hasilkan Karya Mendunia Melalui Film Mistis Teluh Darah

Diperbarui: 16 Mei 2023 Β  21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Disney+ Hostar

Serial original Teluh Darah memang sudah tak bisa dipungkiri oleh penikmat film horor Indonesia. Serial ini telah menjadi wakil Asia Tenggara satu-satunya dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2022 dalam kategori On Screen.

Film yang disutradari oleh Kimo Stamboel ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Mikha Tambayong, Deva Mahendra, Shenina Cinnamon, Kiki Narendra, Imelda Therinne, Mike Muliadro, Justin Adiwinata hingga Lukman Sardi.

Kima menhejelaskan bahwa film ini berkisah mistis yang sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat di Indonesia, terutama di daerah pedalaman.


"Hampir setiap orang pernah mendengar kisah mistis tradisional ini soal teluh yang dialami oleh orang yang mereka kenal. Cerita ini tidak hanya dapat dinikmati oleh penonton Indonesia, karena misteri dan peristiwa yang ada di dalam tiap kisahnya punya daya tarik universal yang membuatnya dapat dinikmati juga oleh para penonton internasional" tegas Kimo.

Film yang diproduksi Kimo ini bekerjasama dengan Rapi Films ekslusif untuk Disney+ Hostar ini menceritakan mengenai keluarga yang hidupnya telah berubah setelah menyaksikan beberapa kejadian-kejadian aneh yang diterima oleh orang tua mereka maupun anggota keluarganya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline