Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Bercerita Lingkungan Pesantren, Film Hati Suhita Tayang 25 Mei 2023

Diperbarui: 16 Mei 2023 Β  20:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Starvision

Starvision kini kembali mengeluarkan film terbarunya yang berjudul Hati Suhita. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama dan best-seller dengan pembuktian berkali-kali melakukan cetak. Novel tersebut merupakan karya dari Khilma Anis.

Film ini menceritakan sosok seorang perempuan yang gagah berani dan pantang menyerah, untuk mendapatkan cinta suaminya sendiri yang sebelumnya memang ia tak cinta karena dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Memiliki latar belakang Pondok Pesantren, film ini disutradarai oleh Archie Hakegery yang mana seorang sutradara handal di Indonesia.

Foto: Bayu Osborne

Film yang diperankan oleh Nadya Arina (Alina Suhita) dan Omar Daniel (Gus Biru) ini menjadi film terbaik dari karya sang produser Chand Parwez pada awal tahun 2023.

"Hati Suhita adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel dan tentunya novel ini sangat jelas menarasikan perempuan sangat baik bukan berarti memojokkan pria," ujar Chand Parwez dalam Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta

Sang sutradara menambahkan bahwa alur dari cerita ini memang seringkali ditemui dikehidupan di masyarakat Indonesia.

"Film ini sangat universal dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga banyak belajar dari karakter-karakter, semuanya menarik. Ada empat tokoh utama yaitu Alina Suhita, Gus Biru, Ratna Rengganis dan Kang Darma," tambah Chand Parwez.

Film Hati Suhita akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai 25 Mei 2023 mendatang. Sebelum menonton filmnya, kamu bisa menonton cuplikan trailernya dibawah ini yah, selamat menonton!





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline