Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Monthy Tiwa Garap Serial Televisi "Hidayah" Menjadi Film Layar Lebar

Diperbarui: 6 Januari 2023 Β  11:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: MD Pictures

Serial televisi milik MD Pictures yang bertajuk rohani Muslim kini hadir berbeda dari sebelumnya. Kini saatnya Monthy Tiwa menggarap menjadi sebuah film layar lebar.

Menggarap bersama dengan anak perusahaan MD Pictures yakni Pichouse Film dan Clock Work Films, Monthy mengungkapkan bahwa serial ini sudah dikenal sejak lama di kalangan masyarakat Indonesia.

"Tentu kami disini semua sangat senang atas kepercayaan yang diberikan oleh MD Pictures untuk menggarap ini, semua orang tahu dari sabang sampai merauke mengenai serial 'Hidayah' yang pernah tayang di televisi" ungkap Monthy.

Memiliki alur cerita seorang Ustadz muda (Bahri) yang dulunya menjadi napi, namun setelah ia keluar dari lapas sangat berubah untuk ke jalan yang baik dan benar. Suatu ketika ia kembali pulang ke kampung halamannya yang dikabarkan mendapatkan teror makhluk gaib dan ia mencoba untuk mengatasi semua permasalahaan disana.


Lebih lanjut, sutradara kelahiran Jakarta satu ini menambahkan bahwa ia menggarap film tersebut dengan penuh kehati-hatian Β dan professional.

"Tentu ini tanggung jawab yang sangat besar untuk diangkat ke layar lebar, harus dicermati dan berhati-hati.

Film yang bergenre horor ini akan tayang pada 12 Januari 2023 mendatang dan dibintangi oleh Ajil Ditto, Dewi Yull, Givina, Alif Joerg, Unique Priscilla, Revaldo, Khiva Iskak, Fanny Ghassani dan yang lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline