Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Paramount dan Spyglass Rilis Teaser Perdana Film "Scream 6"

Diperbarui: 14 Desember 2022 Β  11:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Dok. Paramount

Paramount dan Spyglass kembali menggarap kembali Β film Scream 6. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari Radio Silence.

Dilansir dari Comicbook, trailer teaser film tersebut akan dirilis pada hari ini Rabu, 14 Desember 2022 waktu setempat.

Film ini diproduserin oleh William Sherak dari Project X Entertainment.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang antusias menerima film kami," kata Spyglass dan Paramount.

Teaser tersebut nanti akan berdurasi 60 detik dan juga akan terus diputar dalam penayangan perdana Babylon dalam beberapa minggu kedepan.

Aktris cantik kelahiran Meksiko, Melissa Barrera akan memerankan tokoh Sam Carpenter. Ia mengungkapkan bahwa film kali ini akan memberikan suasana yang lebih menegangkan dan berdarah-darah dari sebelumnya.


"Sutradara selalu meminta lebih banyak darah di setiap adegannya dan lebih banyak keringat. Mereka selalu hanya menginginkan lebih" kata Barrera.

Tak hanya Melissa saja, deretan pemain lainnya pun akan meramaikan film tersebut seperti Jasmin Savoy, Mason Gooding dan Jenna Ortega.

Film Scream yang memulai debutnya mulai pada tahun 1996 ini akan rilis sekuel ke-enamnya pada 10 Maret 2023 yang mana ini dimajukan dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline