Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

Film "Perempuan Bergaun Merah" Hasilkan Adegan Horor Berbeda

Diperbarui: 9 November 2022   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Official Poster

RAPI Film and Legacy Pictures bekerjasama dengan Frontier Pictures akhirnya mempersembahkan atas kerjasamanya dalam film horor terbaru "Perempuan Bergaun Merah". 

Film yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan disutradarai oleh William Chandran ini sudah tayang dibioskop pada tanggal 3 November 2022. 

Dalam pembuatan film ini, William Chandra memang sudah lama bekerjasama dengan Timo. Timo menceritakan, "Will selain sutradara iklan veteran juga pernah jadi astrada saya, jadi saya tahu betul kemampuan si Will di mana. 

Dari awal saya dan Will setuju bahwa kita harus bikin horor yang aksesibel tapi juga memiliki angle cerita yang unik dengan background yang jarang ditampilkan di film indonesia pada dasarnya." 

Foto: Istimewa

Dalam fim horor kali ini sangat berbeda dengan yang lainnya dan disini terlihat mengedepankan misteri yang memang mengajak para penonton untuk terus menebak hingga akhir film. 

"Kolaborasi kita terutama pada sisi teknis eksekusi horror scenes-nya, bagaimana menampilkan terror dan keseraman yang lebih bagus dan unik, mengerikan tapi juga sangat playful." Ujar Timo. 

Dalam proses pembuatan film ini, Will mengakui bahwa dia sangat terbantu dengan kehadiran dari Timo. 

"Timo memang memiliki wawasan luas, dia sangat banyak memberikan masukan yang  berharga banget, malah ada beberapa adegan yang saya masih main aman, malah didorong untuk lebih berani seperti adegan ketika di lift dan rumah sakit. Karena kita sama sama fans horror dan punya taste yang mirip diskusinya jadi seru kaya ngobrol sama temen," tutupnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline