Lihat ke Halaman Asli

Bayu Osborne

π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Rekomendasi Coffee Shop Enak Buat Temani Kamu Work From Home (WFH)

Diperbarui: 18 Agustus 2021 Β  01:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/kopilojik

Hingga saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia belum juga usai, peningkatan angka kasus positif pun tak dapat dipungkiri. Kondisi tersebut menyebabkan pemerintah pusat memberikan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah kebijakan mengenai Work From Home (WFH) untuk mengurangi penyebaran COVID-19 dikalangan perkantoran.

Dengan sejalannya kebijakan tersebut, bekerja dirumah memang bukan perkara yang mudah. Sering kali mereka yang melakukan WFH itu tidak fokus dalam menyelesaikan pekerjannya karena bosan dengan suasana dirumah.

Berikut ini dia rekomendasi coffee shop enak yang dapat menemani kamu selama Work From Home (WFH).

1. Djournal Coffee

Siapa sih yang tidak tahu dengan Djournal Coffee? Yaps, coffee shop satu ini merupakan bagian dari keluarga Ismaya Group. Kamu dapat menemukan coffee shop ini di beberapa pusat perbelanjaan lho, seperti Gandaria City Mall hingga Grand Indonesia. Adapun variasi menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Es Kopi Susu Batavia, Es Kopi Pandank, dsb.

2. Starbucks


Coffee Shop asal amerika serikat ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Banyak kalangan milenial yang menikmati segelas kopi disana. Kamu tidak perlu binggung jika ingin berkunjung ke Starbucks, karena kedai kopi ini menjadi terbesar di dunia dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 326 di Indonesia.

3. Kopilojik


Kopilojik ini adalah salah satu kafe baru di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang mulai beroperasi pada Febuari 2020. Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.24, Jakarta Selatan ini memiliki tempat yang cukup luas dan nyaman untuk kamu singgahi.Β 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline