Lihat ke Halaman Asli

Pentingnya Mencoba Hal Baru di Umur 20-an

Diperbarui: 15 April 2022   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Pentingnya mencoba hal baru di umur 20-an

Di usia yang sangat muda, kita harus bisa memanfaatkan Hal baru. Apalagi di jaman sekarang teknologi makin berkembang dan mudah mencari informasi. Untuk menghindari kuarter life crisis. 

Justru usia dua puluhan harus mengurangi nongkrong, menghabis kan uang, dan menghabis kan waktu untuk hal yang tidak penting. Jatohnya malah menghancurkan masa depan dan menikmati masa muda dengan hal yang tidak terlalu penting. 

Dengan banyaknya networking, kita bisa mencari pengalaman dan sesuatu hal yang baru yang belum pernah kita coba. Cari peluang sebanyak agar saat mencapai usia 25 ke atas kita bisa menentukan passion didalam diri. 

Jejaring media sosial banyak berkontribusi dalam hal positif. Oleh karena itu coba kegiatan online yang bermanfaat tersebut.

Sebenarnya kita bukan untuk menjadi pemenang dalam kehidupan tapi untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Istilahnya berjuang berjuang dulu berjuang untuk memajukan Indonesia, Dan kita sebagai penerus bangsa harus berjuang juga untuk negara. Jangan sampai negara mengalami Koo kuarter life krisis di masa remaja nya. Maka dari itu mari kita mencari relasi untuk mengembangkan skill dan knowledge yang kita punya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline