Bermula pada kecepatan Internet saya yang drop tiba-tiba, dari 2 Mbps menjadi sekitar 0,4 - 0,5 Mbps. Drastis bukan?
Saya coba hubungi Call Centre IM3 di 185 , tetapi selalu dijawab oleh BOT "Maaf Anda belum bisa terhubung dengan Customer Representative kami." lalu terputus. Pun demikian saya coba komunikasi via Twitter namun sama sekali tak ada respon. Via email pun lebih mengecewakan lagi, saya lapor lalu dapat nomor pelaporan, sekonyong-konyong saya terima email bahwa masalah saya sudah terselesaikan. Setelah saya coba, hasilnya? Sama saja! Saya tetap tidak bisa berbicara dengan operator di 185 dan kecepatan Internet saya masih lambat.
Ini adalah Puncak kekecewaan saya pada Indosat, karena sudah kedua kali saya mengalami hal ini pada dua nomor HP berbeda.
Sebelum saya mengganti nomor ke nomor yang baru ini, masalahnya sama di Speed internet yg lemot tiba-tiba dan tidak pernah ada solusi. Datang ke Gerai Indosat disarankan tukar SIM Card dg nomor yg sama, tapi tetap saja. Hingga akhirnya saya membeli SIM Card dg nomor yg baru.
Entah bagaimana lagi respon Indosat, seharusnya Paket Freedom Internet ini tidak ada Limit FUP, tapi mengapa speed saya tiba-tiba turun drastis dan berlangung berhari-hari.
Melalui surat terbuka ini saya meminta penjelasan kepada Indosat. Apakah memang seperti ini dan akan seperti ini pelayanan yang dilakukan oleh Indosat?
Salam,
Chandras Bayu
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H