Lihat ke Halaman Asli

Menilik Surga Tersembunyi di Majalengka

Diperbarui: 3 Februari 2016   14:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto : Cek disini 

Hayo, siapa dari kamu yang berasal dari Majalengka ? apa kamu sudah tahu tentang telaga nila? telaga yang akhir akhir ini menjadi populer di sosmed karena keindahannya yang tak kalah dengan situ biru cilembang dengan air yang jernih dan berwarna biru.

Telaga nila memiliki potensi menjadi objek wisata populer di majalengka, bukan tanpa alasan, karena telaga nila memiliki suasana yang masih alami ditambah dengan jernihnya air danau yang kadang berwarna biru kehijauan jika terkena sinar matahari.

Telaga nila merupakan salah satu surga tersembunyi di jawa barat, bagi kamu yang mengaku traveler sejati, maka kamu wajib untuk datang kesini, lokasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi, pemandangan alam disini sangat menarik untuk diabadikan kameramu, tentunya bisa menambah koleksi foto kerenmu kan.

Sebagai tempat wisata baru yang belum dikelola pemerintah, akses menuju lokasi tujuan juga cukup susah, jika kamu ingin menuju kesini disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi, terutama motor, karena jalannya yang cukup kecil dan tidak cocok untuk mobil.

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk mengunjunginya ?

sumber : brobali.com

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline