Lihat ke Halaman Asli

Bayu

Sarjana Muda

Berdamai dengan Malam #Bagian I tentang Malam

Diperbarui: 18 Februari 2022   03:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Bab I Ada Apa Dengan Malam

Malam hari menjadi salah satu momen bagi diri untuk terus berfikir dan merenungkan berbagai problematika kehidupan. Pada malam hari juga ada yang sedang berbaring di tempat tidur mengistirahatkan tubuh yang sudah lelah beraktifitas seharian, ada juga yang masih bekerja baik di depan laptop dengan ruangan tertutup maupun dijalanan diselimuti dinginnya angin malam. Apapun itu, mau tidak mau, nikmat atau tidaknya merupakan suatu momen yang harus kita jalanin.

Cerita dibalik malam menjadi hal unik yang patut kita syukuri, tetap bersikap optimis dan yakin bahwa besok merupakan hari yang lebih baik. Bahkan pada malam hari malaikat ikut turun dari langit mendengarkan semua keluh kesah kita. Maka manfaatkanlah waktu dimalam hari dengan kebermanfaatan dan doktrinlah diri untuk tetap berfikir positif karena otak kita akan merespon apa yang kita pikirkan.

18 Februari 2022 menjadi momentum awal untuk menulis suatu cerita yang semoga dapat bermanfaat bagi pembacanya. Tulisan ini bersumber dari apa yang penulis lihat, rasakan dan alami.     




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline