Lihat ke Halaman Asli

"Tekad", Motivator Bisnis Paling Utama

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Karena teori itu tidak selalu benar, dan sangat berbeda dari setiap masalah yang timbul di lingkungan bisnis. Teori tidak pernah bercerita betapa sulitnya berjuang melawan ketidak mampuan. Betapa sakitnya jika jatuh dan harus bangkit lagi dengan cepat.

Betapa kita harus bisa mengambil keputusan dan pembelajaran dari setiap langkah kaki kita. Selalu bergerak kedepan. Tidak boleh berhenti atau mundur kebelakang. Berusaha untuk terus maju tanpa harus lupa apa yang kita telah lewati, agar kita tidak tersesat dan salah jalan.

Percayalah pada diri sendiri, malangkah pasti dan yakin  pada teori boleh-boleh saja. Tapi perhatikan setiap langkah yang telah dan akan kita ayunkan agar kita tidak salah dan terjerembab dalam lobang jebakan yang banyak bertebaran menuju jalan kesuksesan.

My Bro...

Tidak akan ada yang mau menolong kita secara cuma-cuma, memotivasi diri kita secara gratis, ataupun menunjukkan jalan bagi tujuan kita secara benar dan tepat tanpa pamrih, selain diri kita sendiri.

Percayalah bahwa kita bisa dan mampu menjalani hidup ini hanya karena kita punya " tekad", dan semangat untuk maju. Ketika kita mulai lemah, percayalah bahwa Tuhan itu ada dan tidak akan pernah meninggalkan orang yang bersungguh sungguh.

"Man Jadda Wajadda..."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline