Lihat ke Halaman Asli

Maryono Basuki

Purnawirawan Marinir - Dosen

Universitas Moestopo Menuju World Class University Beridealisme Pancasila

Diperbarui: 15 Juni 2022   18:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rektor Univ. Moestopo, Dr. Paiman Raharjo melantik 22 pejabat struktural baru merealisasikan World Class University (Foto: Humas Moestopo)

Mengawali usaha merealisasikan rencana menjadikan Universitas Moestopo Berkelas Dunia, Rektor, Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. Rabu, 15 Juni 2022, di Kampus Hang Lekir Jakarta, melantik 22 pejabat struktural baru.

Kepada para pejabat struktural baru, Rektor UPDM (B) berpesan agar meyakini jabatan sebagai amanah yang direalisasikan dengan menunjukkan komitmen, disiplin, tanggungjawab, dan kreativitas inovatif.

Para pejabat struktural potensial universitas, yang dilantik antara lain Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Kepala Biro Akademik, Dekan Fikom, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Program Studi Administrasi Publik Program Doktor Pascasarjana.

UPDM (B), didirikan 51 tahun yang lalu, mengelola lima fakultas dan program pascasarjana. Saat ini Universitas dan Program Studi telah Terakreditasi A. Pimpinan Universitas yang baru bertekad menempatkan Univ. Moestopo pada pemeringkatan, pengakuan, dan penilaian universitas dengan skala dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline