Lihat ke Halaman Asli

Bas OK

Penulis Sejati

Gubernur Sulteng Siapkan Rumah untuk Rio Riski Darmawan

Diperbarui: 15 Mei 2022   21:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rio Riski Darmawan. Foto dok pri

Atlet Sulteng yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam, Rio Riski Darmawan akan diberikan bonus rumah oleh Gubernur Sulteng melalui KONI Sulteng dan Pokja Sulteng Emas. Rumah yang diberikan berasal dari sponsorhsip. 

Kepastian bonus itu disampaikan Ketua Umum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu dan Ketua Pokja Sulteng Emas Ronny Tanusaputra, Minggu malam (15/5) di Palu, juga turut disaksikan Direktur Eksekutif KONI Sulteng M Warsita, serta pelatih rowing Sulteng Wahyu Aristina dan Hanes Dayon Auna. 

Ini membuktikan komitmen Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Ketum KONI Sulteng dan Ketua Pokja Sulteng Emas berkidmat untuk kemajuan olahraga Sulteng.

Bonus rumah yang diberikan ke Rio ini bonus rumah yang ketiga diberikan kepada patriot olahraga yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada event internasional. Bonus rumah pertama diberikan kepada Abdul Rahman Darwin, peraih emas PON XX Papua Cabor taekwondo, bonus rumah kedua kepada Witan Sulaeman, pesepakbola Timnas Indonesia yang membela Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Gubernur/KONI Sulteng/ Pokja Sulteng Emas sekali lagi membuktikan janjinya kepada para atlet Sulteng memberikan bonus yang layak dan tentunya merubah mindset atlet bahwa menjadi atlet adalah profesi yang menjanjikan. (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline