Lihat ke Halaman Asli

basiran eh

Produsen gula semut organik Cilacap

B1Global Enzyme

Diperbarui: 13 Januari 2021   06:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Merupakan kebangaan tersendiri bagi saya dikala saya mampu memberikan sesuatu pada sesama yang membutuhkan. Saya merasa senang hati ketika salah satu teman saya ikut merasakan manfaat kesaehatan. Yang sebelumnya sering mengeluh kesakitan akibat asam lambung yang di deritanya. Semua berjalanntanpa kesengajaan . Kebetulan saya sendiri bergabung dengan perusahaan herbal berupa suplemen kesehatan dengan nama Enzyme. Enzyme memberikan pembuktian bahwa setiap orang memang harus  terjaga imunitasnya agar tidak gpang sakit. 

B1global enzyme merupakan molekul katalisator yang bisa membantu pemulihan keaehatan pada setiap orang. Kondisi tubuh sedang mengalami kekurangan enzyme,tubuh gampang dehidrasi dan mengalami kekurangan nutrisi. Enzyme dapat di aplikasikan sebagai penambah nutrisi dan kekebalan tubuh sehingga kita tidak gampang sakit. 

Enzym juga mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti:mata min,mata plus,mata silinder,kataral,glukoma,telinga tuli,sakit lambung/asam lambung,ania,diabetes,kanker,tumor dan lainnya.

Enzyme diproduksi menggunakan teknologi nano doubel strenght yang mampu mengubah partikel partikel dari buah dan sayuran serta tanaman obat menjadi molekul katalisator sehingga dapat diserap langsung dalam tubuh.

Enzyme berbemtuk cairan tetes bisa dipakai setiap hari pagi dan sore dengan cara diteteskan pada bagian bawah lidah dan dididiamkan 1 menit untuk mperoleh penggandaan enzyme lalu ditelan dengan air hangat. Untuk pengobatan mata bisa langsung diteteskan pada bagian kelopak mata,dengan kondisi mata terpejam lalu dibuka perlahan lahan.

Selamat Mencoba.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline