FOMO COLDPLAY
Sejak desas desus band Coldplay akan menggelar konser di Indonesia berkumandang di jagad sosial media, pengguna sosial media mendadak dibuat kisruh dan panik.
Banyak pengguna sosmed langsung berkoar-koar sambil memposting cuplikan video Coldpay dengan captuion,"Wajib nonton!". Kiblat orang keren, orang FOMO dan orang berduit berubah seketika jika bisa menonton konser COLDPLAY.
Bahkan, mereka yang tadinya anteng-anteng saja dengan grup musik asal inggris ini, mendadak menjadi fans garis keras karbitan.
Ditambah lagi, ketika jadwal konser mulai publish serta harga tiket juga ikut di umumkan, gonjang ganjing dunia perkonseran pun semakin panas.
"Gue harus nonton, nih!!" dengan ekspresi panik takut nggak kebagian tiket.
"Gue rela mati-matian ikut War Ticket. Nih."
"Apa pun yang terjadi, gue harus nonton Coldplay!"
"Minjem, di pinjol nggak apa-apa deh, yang penting nonton Coldplay!"
"Jual ginjal! Ada yang mau beli,nggak?!"
"Jual diri, laku nggak, ya?"
Begitu banyak caption-caption konyol di publish membuat penikmat sosmed ikut senyum-senyum membacanya. Anehnya, penggila band Coldplay tiba-tiba berubah menjadi begitu banyak bermunculan di Indonesia.
Padahal, sebelumnya jumlahnya masih standard-standard saja. Banyak, tapi nggak seheboh saat ini. Mulai dari ABG sampe Angakatan Babe Gue (ABG) juga sama gelisahnya pengen nonton Coldplay yang akan di gelar 15 November 2023 di GBK, Jakarta.
Mereka menjadi bagian dari FOMO (fear of Missing Out) Coldplay. Kalo nggak ikutan gelisah dengan keberadaan konser Coldplay nanti nggak keren.
Bahkan muncul kubu antara genrasi X dan Gen Z, Gen Milenial. Generasi tahun 90-an merasa di seniorkan ikut angkat status yang bertopik tentang konser Coldplay. Meminta generasi Milenial mengalah agar negerasi tuwir duluan nonton konser mas Chris dkk
Belakangan ini, grup Band yang terdiri dari Chris, Guy, Jonny dan Will memang sering menjadi trending topic. Terutama dikalangan pengguna sosmed.