Lihat ke Halaman Asli

Barkah Ade Kurnia

Warga Negara Indonesia yang Baik dan Budiman

Review Susu Etawa dari Seorang Karyawan Swasta di Jakarta

Diperbarui: 2 November 2021   13:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Halo, Sebelumnya perkenalkan gue Ade, biasa dipanggil Mas. Umur gue hampir nyentuh kepala tiga alias 25 tahun. Ngomong ngomong kerjaan gue bukan vokalis band ya, tapi seorang karyawan di suatu perusahaan swasta domisili di Jakarta.

Alhamdulillah gue dapet kerjaan dijakarta sebagai programmer. Eitss bukan pro-gamer, proplayer game ya tapi programmer atau tukang ngoding, orang yang kerjaannya kebanyakan duduk di depan computer ngerjain proyek, ngerancang desain web sampe ngoding buat bikin sebuah website. Ribet? Yagitudeh sebagian besar kerjaan gue selama dikantor. Sibuk? Iya mungkin menurut pandangan orang lain engga sibuk orang gue cuma kerja didepan computer doing si tiap hari. Tapi kalo di rasain ya emang sibuk banget. 

Sering banget gue harus terpaksa lembur buat nyelesein kerjaan gue karna emang kadang gue kedapetan projekan yg lumayan njlimet, alias ribet. Jadi mau gamau ya harus dilembur. Karna terlalu semangat dan fokusnya gua dengan kerjaan gue. kadang gue sering telat buat sarapan, makan siang, makan sore, makan malem duh duh kok bisa ? ya gitulah kehidupan seorang programmer yang masih jomblo , makan ga teratur tidur ga teratur visi misinya kerja kerja tipes eh, kerja kerja kerja maksudnya hehe.

 ah emang udah bukan rahasia umum lagi sih kebanyakan pekerja fulltime pasti di hari kerjanya pada kurang tidur. Gue juga sebagai proggramer ngerasain derita ini. Berangkat pagi pulang malem. Malem udh cape suntuk mau rebahan aja bawaannya. Tapi kalo masih bawa tugas yang belum selesai mau gamau tetep aja harus digarap dimalem harinya. Begadang lagi begadang lagi. Alhasil kita jadi kurang tidur terus tiap hari, bikin kondisi badan kita menurun drastis mau ngga mau kita harus cari vitamin atau suplemen buat bikin kondisi badan kita tetap bugar walopun tekanan pekerjaan yang berat.

Salah satu solusi yang gue ambil buat ngejaga kondisi badan gue yaitu dengan minum Susu Kambing Etawaku Platinum. Susu kambing etawa itu rasanya enak, ringan, gak bau prengus, nyaman dilambung dan ga bikin kembung. Ngomong ngomong gue sampe sekarang udah rutin minum susu kambing ini selama setahun an jadi gue mau ngebagiin review gue setelah rutin mengkonsumsi susu kambing etawaku platinum ini.

Yak setahun, mungkin banyak dari kalian pembaca yang berpikir, kok bisa si lu udah tua tapi tetep minum susu kaya bocah aja nyusu haha. Iya awalnya dulu gue berpikiran kaya gitu, apasih susu etawa apa iya kita harus minum susu di usia 25 tahunan ini. Tapi karna susu kambing etawaku platinum ini dulu di rekomendasiin sama senior gue dikantor, gue jadi pengen nyobain minum susu kambing ini. Katanya sih kalo kita rutin minum susu kambing etawaku platinum ini bakalan bikin tubuh kita tetap vit dan bugar walaupun sering lembur sama begadang, akhirnya gue cobain setelah gue nyobain ini susu selama kurang lebih seminggu.

Minggu pertama nyobain rutin minum susu kambing etawaku platinum ini gue udah mulai bisa ngerasain khasiatnya. Biasanya gue pagi pagi dikantor itu ngantuk bgt, tapi abis rutin minum susu kambing etawaku platinum ini  selama seminggu ini gue udah ngga sengantuk biasanya, walaupun ya emang masi rada ngantukan si hawanya kalo habis begadang ampe subuh.

Setelah sebulan pertama gua nyobain ini produk. Khasiatnya mulai lebih berasa. Walopun abis begadang sampe pagi, dalam ngejalanin aktifitas dari pagi sampe sore. Gue ngerasa lebih lebih kuat dan lebih semangat bawaannya. Udah engga ngantukan atopun lemesan lagi kaya dulu.katanya sih ini factor dari kandungan kalsium dan fosfor yang ningkatin daya tahan tubuh kita gitu, bikin system imunitas kita lebih kuat. Alhasil kita jadi lebih bugar dan kuat dalam ngejalanin aktifitas walaupun tidur kita kurang karena sering begadang.

Nah setelah setahun penuh gue mengkonsumsi susu kambing etawaku platinum ini, gue udh engga pernah lagi ngalamin yang namanya lesu di kantor saat kerja, masuk pagi setelah begadang pun gue masih vit dan seger banget. Kaya kalo di game rpg tubuh gua ke level up. Dan status stamina dan imun gue meningkat drastis hehe.

Dilihat dari segi harga, menurut gue sih susu kambing etawaku platinum yang dibandrol dengan harga 75 ribu untuk kemasan 200 gram ini masih masuk ke kategori terjangkau, soalnya susu kemasan 200 gram ini bisa dikonsumsi selama kurang lebih satu minggu, untuk konsumsi harian yang rutin diminum tiga kali sehari. buat pekerja fultime yang berada di kota kota besar kaya Jakarta ini si menurut gue masih masuk di kantong. Cuma dengan bermodalkan dana 75 ribu perminggu kita udh bisa dapetin manfaat yang bakalan bikin kerja kita lebih efektif dan efisien.

Selain manfaat buat ningkatin daya tahan tubuh kita katanya sih ini susu kambing etawaku platinum ini  bisa bikin tulang kita lebih kuat, karena terdapat kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi pada susu kambing etawaku platinum ini. Buat orang yang udah hampir nyentuh usia 30an kaya gue ini sih bermanfaat banget. Biat ga takut kena osteoporosis atau tulang keropos.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline