Lihat ke Halaman Asli

Bari Rista

Humas Balai Pemasyakatan Kelas II Kediri

Silahturahmi Sesepuh Pengayoman dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79,Bapas Kediri Anjangsana Purna Bakti

Diperbarui: 12 Agustus 2024   19:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Silahturahmi Sesepuh Pengayoman Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79, Jajaran Bapas Kediri Laksanakan Anjang Sana Kepada Purnabakti.

Senin, tanggal 12 Agustus 2024, Ka. Bapas beserta jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi sesepuh Pengayoman yang telah purnabakti yaitu Bapak Roni Mukhtar Ka.Bapas Kediri periode tahun 1981 s/d 1990 di Blitar. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024.

Selain kegiatan silaturahmi, Ka. Bapas Kelas II Kediri juga memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada sesepuh Pengayoman yang telah menjalani masa purnabakti tersebut.

Diharapkan kegiatan silaturahim tersebut dapat bertambah eratnya kekeluargaan saling mengenal antara generasi muda dengan seniornya sebagai pendahulu di Bapas Kelas II Kediri.

Kegiatan anjang sana kepada Purna bakti sesuai dengan arahan Ka.Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, "Jaga terus silahturahmi dengan sesepuh Pengayoman, karena mereka juga telah membangun Kementerian Hukum dan HAM sampai seperti saat ini.

@ditjenpas
@kumhamjatim
#kumhampasti
#jatimpastihebat
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#haripengayomanke-79
#zonaintegritas
#wilayahbebasdarikorupsi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline