Lihat ke Halaman Asli

Bari Rista

Humas Balai Pemasyakatan Kelas II Kediri

Tingkatkan Pelayanan, Bapas Kediri Laksanakan Piket Pos Bapas di Rutan Trenggalek

Diperbarui: 8 Mei 2024   17:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tingkatkan Pelayanan, JFPK Bapas Kediri Laksanakan Piket Pos Bapas di Rutan Trenggalek

Rabu, 08/05/2024 PK JFPK an. Suyatno dan Zainal Aksin melaksanakan piket pelayanan Pos Bapas Kediri di Rutan Trenggalek. Layanan Pos Bapas Kediri ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pada klien yang bertempat tinggal di sekitar Trenggalek untuk melaksanakan kewajiban lapor diri.
Pada kegiatan ini, petugas telah menerima lapor diri 6 orang klien PB dan 2 orang Klien CB. Petugas melaksanakan bimbingan konseling kepada klien agar selalu mengingat akan hak dan kewajibannya selama masa bimbingan dan tidak lagi melakukan pelanggaran syarat umum dan khusus. Hal tersebut senada dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono agar senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pengguna layanan khususnya klien pemasyarakatan.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#pemasyarakatan
#jatimPASTIHEBAT
#kamiPASTI
#bapaskediri
#pastiTAHU




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline