Lihat ke Halaman Asli

Bari Rista

Humas Balai Pemasyakatan Kelas II Kediri

Berikan Kemudahan Peyalanan Klien di Wilayah Trenggalek, JFPK Bapas Kediri Laksanakan Piket Pelayanan Secara Aktif

Diperbarui: 5 Oktober 2023   07:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JFPK Bapas Kediri Laksanakan Piket Pelayanan Secara Aktif Berikan Kemudahan Pelayanan Klien di Wilayah Trenggalek (Foto: HumasBapasKediri) 


Rabu, 20/09/2023 JFKP Ahli Madya an Suharto Wibowo melaksanakan piket Pos Bapas Kediri di Rutan trenggalek. Layanan pos bapas kediri ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pada klien yang bertempat tinggal di sekitar Trenggalek untuk melaksanakan kewajiban lapor diri.

Hari ini, 6 orang klien PB dan 4 orang Klien CB yang melaksanakan wajib lapor. Petugas melaksanakan pencatatan administrasi dan konseling kepada klien agar klien selalu mengingat akan kewajibannya selama masa bimbingan dan tidak lagi melakukan pengulangan tindak pidana.

Piket pelayanan dilaksakan secara rutin setiap minggu pertama dan keempat setiap bulannya.

@ditjenpas
@kumhamjatim
#kumhampasti
#jatimpastihebat
#pastitahu
#pembangunganzonaintegritas
#wilayahbebasdarikorupsi

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline