Lihat ke Halaman Asli

Barantum

Profil Bisnis

BRINS: Implementasi Call Center Barantum Untuk Layanan Asuransi yang Lebih Efisien

Diperbarui: 21 Maret 2024   01:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aplikasi Call Center - freepik

BRI Insurance (BRINS) telah memberikan perlindungan asuransi umum sejak 1989. Dengan komitmen untuk menyediakan produk asuransi terpercaya yang didukung oleh inovasi teknologi, BRINS terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, manajerial, dan teknologi yang mereka miliki.

Dalam hal ini, BRINS tidak ragu untuk menghadapi setiap tantangan yang muncul, termasuk dengan mengadopsi teknologi modern untuk mendukung operasional bisnis mereka.

Salah satu langkah penting dalam mewujudkan komitmen ini adalah implementasi aplikasi Call Center Barantum, yang terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan BRINS dengan efisien."Sebelumnya kami menggunakan vendor. Kami harus mengakuisisi agen yang menangani langsung dari BRINS sendiri. Lalu, kami mencari vendor apa sih yang cocok. Setelah kami mencari informasi (vendor yang cocok), kami bertemu dengan Barantum," ucap Nuni Apriana, Project Staff, BRI Insurance.

Nuni mengungkapkan bahwa pemilihan Barantum sebagai vendor mereka dengan alasan pendekatan yang terarah dan penjelasan mengenai fitur-fitur yang relevan dengan kebutuhan operasional call center BRINS.
"Setelah diteliti lagi lebih lanjut, ternyata untuk dari sisi aplikasinya sudah mengkover kebutuhan kami. Jadi, kami memutuskan untuk menggunakan Barantum," ujar Nuni menjelaskan.

Keputusan ini didasari oleh kesesuaian aplikasi Barantum dengan kebutuhan BRINS, serta kemampuannya untuk diintegrasikan dengan sistem induk (pusat).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline