Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Cooming Soon, Bapas Surakarta Hadir di MPP Karanganyar

Diperbarui: 30 September 2023   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Bapas SOlo(27/09)

Coming Soon, Bapas Surakarta Hadir di MPP Karanganyar

*Karanganyar - Momentum bersejarah tengah dipersiapkan oleh Bapas Surakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Karanganyar yang siap untuk mulai melayani masyarakat. Pada Rabu (27/9), Bapas Surakarta  menggelar audiensi yang menandai persiapan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Karanganyar. Audiensi tersebut dihadiri oleh Kepala Bapas Surakarta, Susana Tri Agustin yang didampingi oleh Kasi BKD Sutria Haniati, Kasubsi Bimkemas BKD Dian Willis Pratiwi beserta perwakilan petugas Bapas Surakarta bertemu dengan Kepala MPP Karanganyar.
Gerai layanan Bapas Surakarta rencananya akan mulai membuka pelayanan pada Senin (2/10) dan nantinya akan tersedia setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu mulai pukul 08.00 sd 15.00 WIB, serta pada hari Jumat dari pukul 08.00 sd 11.00 WIB. Hal ini diharapkan akan membantu masyarakat Karanganyar untuk lebih mudah mengakses layanan publik yang dibutuhkan terkait dengan Bapas.
Kepala Bapas Surakarta, Susana menjelaskan bahwa kolaborasi dengan MPP menjadi salah satu fokus utama dalam upaya meningkatkan pelayanan. Dalam acara tersebut, Ketua MPP menyoroti pentingnya kerja sama dalam memberikan akses pelayanan yang efisien kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang berdomisili di daerah Karanganyar. "Ini merupakan langkah strategis untuk mengoptimalkan waktu klien dan memudahkan mereka dalam mengurus kebutuhan hukum," ucap Susana.
Tidak hanya itu, Bapas Surakarta juga akan melakukan audiensi dengan pemerintah daerah setempat, termasuk Bupati, untuk membahas berbagai isu terkait pelayanan publik dan hukum yang lebih baik di Karanganyar.
Selanjutnya untuk sarana sosialisasi kehadiran Bapas Surakarata di MPP Karanganyar. Pihak MPP juga berencana memulai produksi podcast yang akan melibatkan petugas Bapas dan pihak terkait. Podcast ini akan membahas beragam topik terkait pelayanan Bapas dan akan diunggah di platform-media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube MPP, sebagai langkah untuk lebih memperkenalkan layanan Bapas kepada masyarakat Karanganyar.
Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk memberikan layanan hukum yang berkualitas, Bapas Surakarta siap berkontribusi dalam memperkuat sistem pelayanan publik di wilayah Karanganyar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline