Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Kasie BKD Lakukan Monitoring Kegiatan MPP Boyolali

Diperbarui: 12 April 2023   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kasi BKD Bapas Surakarta Lakukan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan MPP Boyolali. dokpri

Kasi BKD Bapas Surakarta Lakukan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan MPP Boyolali

BOYOLALI -- Kepala Seksi Bimbingan Klien Dewasa (Kasi BKD) Bapas Surakarta, Sutria Haniati, beserta rombongan melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Mal Pelayanan Publik (MPP) Boyolali, Senin (3/4).

Dimana Bapas Surakarta menjadi satu-satunya Bapas yang telah hadir di MPP, yakni MPP Sragen dan MPP Boyolali. Dengan waktu pelayanan setiap hari Senin sampai Kamis pukul 09.00-15.00 WIB dan Jumat pukul 09.00-11.00 WIB. Gerai Bapas Surakarta di MPP Boyolali memberikan pelayanan berupa pembimbingan klien, pengawasan, informasi dan pengaduan, serta penelitian kemasyarakatan.
Keberadaan pelayanan Bapas Surakarta di MPP Boyolali mempermudah Klien Bapas Surakarta dalam memperoleh informasi dan pelayanan yang dibutuhkan. Penerimaan Klien dari Rutan Boyolali yang dilaksanakan secara offline (tatap muka) juga lebih efisien, karena bisa dilakukan di MPP Boyolali tanpa harus ke Surakarta.

Bapas Surakarta sudah memiliki akses data satu pintu sehingga dapat dilakukan penerimaan tanpa harus langsung datang ke kantor Bapas Surakarta sehingga meskipun dilakukan penerimaan Klien Pemasyarakatan di MPP Boyolali, data yang diregistrasi sudah langsung terhubung atau terintergrasi dengan data di kantor Bapas Surakarta.

Harapannya pelaksanaan kegiatan di MPP Boyolali dapat mempermudah Klien Bapas Surakarta untuk memperoleh informasi dan pelayanan yang dibutuhkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline