Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Tim Zona Integritas (ZI) Bapas Surakarta Laksanakan Evaluasi Seluruh Kelompok Kerja (Pokja)

Diperbarui: 31 Maret 2023   09:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Susana Tri Agustin Kabapas Surakarta dan Teguh Tri Hatmanto selaku Ketua ZI Bapas Surakarta pimpin rapat evaluasi Pokja(30/03). Dok. Humas Bapas Surakarta

Tim Zona Integritas Bapas Surakarta Laksanakan Evaluasi Seluruh Pokja
Surakarta - Tim Zona Integritas (ZI) Bapas Surakarta laksanakan evaluasi terhadap seluruh Kelompok Kerja (Pokja) dalam upayanya untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan kerja Bapas Surakarta, Kamis (30/03).

Pelaksanaan evaluasi ini dilakukan guna mengukur sejauh mana progres yang telah dicapai dari target yang telah ditentukan dan mengevaluasi kekurangan yang perlu diperbaiki. Dalam evaluasi ini, Susana Tri Agustin selaku Kabapas Surakarta mengapresiasi hasil yang telah dicapai oleh Pokja dan memberikan saran guna meningkatkan kinerja Pokja yang belum optimal.

Ketua Tim ZI 2023, Teguh Tri Hatmanto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pokja yang telah bekerja keras dalam mewujudkan ZI di lingkungan kerja Bapas Surakarta. Ia juga menegaskan bahwa Tim ZI akan tepat waktu dalam melengkapi data dukung B03 dan terus mengawal serta memberikan saran guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, kinerja seluruh Pokja di lingkungan Bapas Surakarta dapat semakin baik dalam mewujudkan Zona Integritas yang bersih dari tindakan korupsi serta terciptanya pelayanan publik yang lebih berkualitas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline