Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Raih Nilai Maksimal Survey IPK/IKM, Wujud Nyata Pelayanan Prima Bapas Surakarta

Diperbarui: 27 Maret 2023   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Dalam rangka meningkatkan nilai yang maksimal pada survey IPK dan IKM, Bapas Kelas I Surakarta selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, mengembangkan inovasi baru, dan melakukan berbagai langkah untuk memaksimalkan Layanan dan meminimalkan risiko korupsi.

Menurut Kepala Bapas Kelas I Surakarta, Susana Tri Agustin pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai Bapas Kelas I Surakarta. "Kami akan terus berupaya keras dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan terus melakukan inovasi dan mengembangkan program-program baru yang akan memberikan keuntungan bagi pengguna layanan Bapas Surakarta" ujar Susana.

Susana juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap memperhatikan dan menjamin hak-hak Klien Pemasyarakatan dan, serta memantau dan meminimalkan kemungkinan terjadinya praktik yang tidak diinginkan dalam setiap program ataupun kegiatan Bapas Kelas I Surakarta.

Pencapaian nilai A IPK/IKM Bapas Kelas I Surakarta tersebut  merupakan pencapaian yang mencerminkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah sangat baik dan transparan terhadap masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline