Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

MPP Sragen Efektif Berikan Kemudahan Pelayanan

Diperbarui: 2 Maret 2023   11:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Putri PK Pertama Bapas Surakarta Berikan Layanan Pembimbingan terhadap Klien Pemasyarakatan(01/03). Dok. Humas Bapas Surakarta

MPP Sragen Efektif Berikan Kemudahan Pelayanan

Bapas Surakarta telah bekerja sama dengan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sragen dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kerja sama ini terbukti memudahkan Klien yang berdomisili di Sragen untuk melakukan absen atau mendapatkan layanan dari Bapas Surakarta. Jika sebelumnya  Klien harus jauh-jauh datang ke Bapas Surakarta, sekarang cukup ke MPP Sragen. Selain absen, penerimaan narapidana yang memperoleh integrasi maupun asimilasi dari Lapas Sragen pun dapat dilakukan melalui MPP.

Seperti suasana pada pagi ini, Rabu (01/03) petugas yang bertugas di layanan MPP Sragen adalah Pembibimbing Kemasyarakatan Rita Jatnikasari dan Putri Wijayanti.


Pelayanan ini dilaksanakan mulai dari hari Senin hingga Jum'at, pukul 08.00 sd 15.00 WIB.
Keberadaan layanan Bapas Surakarta di MPP Sragen ini diharapkan mampu meningkatkan  Bapas Surakarta semakin baik ke depannya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline