Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Antusias Jalani Bimbingan, Klien Bapas Ajak Anak Istri

Diperbarui: 27 Februari 2023   12:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Didik PK Pertama Bapas Surakarta bersama AH Klien Pemasyarakatan/Dokpri

Antusias Jalani Bimbingan, Klien Bapas Ajak Anak Istri

SURAKARTA -- Kamis (23/02), AH salah satu klien Bapas Surakarta mendatangi kantor untuk melaksanakan bimbingan rutin. Namun ada hal yang berbeda hari ini, AH mengajak serta anak dan istrinya. AH akan mandapatkan bimbingan dari Bapas sampai dengan bulan Mei tahun 2023, selama menjalani bimbingan di Bapas Surakarta AH menunjukan sikap yang baik. Saat ini AH bekerja di sebuah agen travel sebagai kenek travel di Surakarta.

Didik Budi Waskito sebagai pembimbing dari AH menuturkan bahwa AH menunjukan rasa penyesalannya atas kesalahan yang sudah Ia perbuat. AH bekerja dengan giat untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, kersajama antara AH dengan Istrinya juga terjalin dengan baik. Hal ini ditunjukan dengan kekompakan mereka dalam mencari nafkah, istri AH ikut membantu sang suami dengan bekerja sebagai pelukis batik.

Didik PK Pertama Bapas Surakarta bersama AH Klien Pemasyarakatan/Dokpri

Pada kesempatan bimbingan kali ini AH sengaja mengajak anak dan istri sehingga bisa terlihat keharmonisan keluarga sekaligus menunjukan kepada istrinya tentang proses yang dijalani AH dalam memperoleh bimbingan oleh Bapas Surakarta. Dengan adanya progress yang positif dari AH diharapkan proses pemasyarakatan yang dilakukan oleh Bapas Surakarta bisa terwujud dengan baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline