Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

PK Bapas Surakarta Penuhi Permintaan Litmas Lapas Sragen

Diperbarui: 10 Februari 2023   20:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

PK BAPAS SURAKARTA PENUHI PERMINTAAN LITMAS LAPAS SRAGEN

SURAKARTA -- Enam Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Surakarta datangi Lapas Sragen untuk melakukan litmas terhadap warga binaan yang diusulkan program integrasi sosial, Selasa (07/02) . Litmas atau penelitian kemasyarakatan sendiri merupakan syarat mutlak bagi warga binaan yang diusulkan memperoleh program integrasi sosial.

Pada kesempatan kali ini PK Bapas Surakarta melakukan litmas terhadap sembilan warga binaan, enam diantaranya merupakan warga binaan dengan kasus narkotika, dua kasus UU Kesehatan dan sisanya kasus pencurian. 

Proses Litmas berlangsung sekitar 3 jam dengan lancar dan khidmat. Semua warga binaan nampak senang dan fokus terhadap pertanyaan yang diajukan oleh para PK. Setelah proses litmas terhadap warga binaan, PK akan melakukan kunjungan terhadap penjamin, masyarakat, dan pemeritah setempat.

Bapas Surakarta berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya adalah penyusunan litmas bagi warga binaan yang diusulkan memperoleh integrasi sosial.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline