Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Coffe Morning Kabapas bersama PK Madya

Diperbarui: 7 Februari 2023   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Susana beserta Seluruh PK Madya Bapas Surakarta lakukan kegiantan Coffe Morning(07/02). Dok. Humas Bapas Surakarta


Surakarta - Susana Tri Agustin selaku Kepala Bapas Surakarta mengajak seluruh Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya (PK Madya) Bapas Surakarta untuk berdiskusi tentang perkembangan tugas kedinasan di ruangannya, Selasa (07/02).


Kegiatan COffe Morning  kali kabapas mengajak PK Madya berdikusi mulai dari pelaksanaan Penelitian Kemasyarakatan(Litmas) yang merupakan sehari-hari seluruh Petugas JFT PK hingga persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Susana ingin mendengar masukan dan saran dari para PK Madya untuk perbaikan pelaksanaan tugas ke depannya dan dapat menunjang pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Bapas Surakarta ini, tidak hanya itu Kabapas juga mengingatkan akan pentingnya komitmen dan kesadaran seluruh pegawai dalam membangun organisasi.

"Kita harus memaksimalkan upaya dan kinerja demi kemajuan Bapas Surakarta," pesan Kabapas. Diskusi ini ditutup dengan harapan agar apa yang kita lakukan dengan dilandasi niat baik dan ikhlas dapat disengkuyung bersama-sama dan membawa manfaat bagi semuanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline