Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Klien Anak Bapas Surakarta Sukses Jalani Perawatan di YPAN

Diperbarui: 16 Januari 2023   15:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Klien Anak Bapas Surakarta Sukses Jalani Perawatan di YPAN

SURAKARTA -- Sesuai putusan Hakim, hari Kamis 12 Januari 2023 adalah hari terakhir bagi Klien Anak SJS (17) menjalani masa perawatan di LPKS Yayasan Pembinaan Anak Nakal (YPAN) Bhina Putera Surakarta. Andi selaku ketua YPAN menyatakan SJS sudah selesai menjalani pembimbingan di YPAN dengan baik, bahkan SJS memiliki ketrampilan pangkas rambut. SJS pun juga dipercaya di salah satu barbershop yang sudah bekerja sama dengan YPAN Bhina Putera sebagai karyawan/pegawai.

"SJS sudah berubah, sekarang dia rajin dan baik, sekarang juga sudah bekerja di Barbershop," ungkap Andi ketika ditemui di YPAN Bhina Putera.

Dalam pengakhiran pembimbingan, Reza Nur Arifin selaku Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Surakarta juga turut menghadiri sebagai bentuk pendampingan Anak dan dalam rangka menjalankan tupoksi mendampingi Anak dari awal penyidikan hingga selesai pembimbingan.

Dengan bentuk kerja sama Bapas dengan YPAN Bhina Putera ini tentunya berdampak positif untuk kebaikan Anak, dimana semuanya diambil untuk kepentingan terbaik bagi Anak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline