Lihat ke Halaman Asli

Bapas Palembang

Balai Pemasyarakatan

Bapas Palembang Kumham Sumsel Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Diperbarui: 10 Juli 2022   16:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/07/2022).

Dok Pribadi

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan setelah Sholat Ied bertempat di Mushola Al'Insyaniyah, Jalan komering Raya No.2850 RT. 044/011 kel.lebung Gajah kec.  Sematang Borang kota Palembang.

Dok Pribadi

Adapun panitia pelaksanaan pemotongan hewan qurban Bapas Kelas I Palembang Sudirman (PK Ahli Muda) dan Adhe Candra (PK Ahli Muda) turut hadir dan menyaksikan langsung prosesi penyembelihan.

Dalam perayaan Idul Adha kali ini, Bapas Palembang mendapatkan bantuan 1 ekor kambing dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Palembang Pasar 16 Ilir, sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Bapas Palembang dengan Bank Syariah Indonesia.

Daging hewan qurban ini nantinya akan diprioritaskan bagi warga yang berada dilingkungan penyembelihan yang tidak mampu.

Semoga Perayaan Idul Adha tahun ini dapat senantiasa mengingatkan kita untuk selalu menebarkan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline