Lihat ke Halaman Asli

Bapas Nusakambangan

kementerian hukum dan ham

Bapas Nusakambangan Terima Kunjungan Tim Penelitian, Bahan Disertasi dan Artikel Ilmiah Sinta 1

Diperbarui: 30 November 2022   12:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bapas Nusakambangan Terima Kunjungan Tim Penelitian dan Poltekip, dokpri

Bapas Kelas II Nusakambangan menerima kunjungan dari tim penelitian sebagai bahan disertasi dan artikel ilmiah Sinta 1 dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan pada hari Rabu, 30 November 2011. Pada kegiatan tersebut, hadir ketua tim penelitian yaitu Bapak Umar Anwar, S.H., M.Si yang merupakan lektor/dosen di Politeknik Ilmu Pemasyarakatan.

Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa, Pembimbing Kemasyarakatan Madya, dan Pembimbing Kemasyarakatan Muda turut mendampingi kegiatan penelitian tersebut dan membantu terkait pengumpulan data untuk memenuhi tugas disertasi dan artikel terkait pembinaan narapidana terorisme. Pembimbing Kemasyarakatan Madya dan Pembimbing Kemasyarakatan Muda selaku PK yang menangani klien terorisme dengan antusias memberikan informasi yang diperlukan untuk penelitian tersebut.

"Mewakili Kabapas, kami seluruh petugas Bapas Nusakambangan turut mendukung pelaksanaaan penelitian ini terkait pola pembinaan warga binaan pemasyarakatan terorisme di UPT se-Nusakambangan dalam revitalisasi pemasyarakatan," ujar Raden Adhie Hindarto selaku Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline