Lihat ke Halaman Asli

Bapas Muratara

Dikelola Oleh Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara

Kepala Dinas PPPA Musi Rawas Menyambut Hangat Kunjungan Kepala Bapas Muratara

Diperbarui: 4 Maret 2024   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kabapas Muratara Kunjungi Dinas PPPA Musi Rawas (Sumber: Humas Muratara)

Musi Rawas - Kepala Dinas PPPA Musi Rawas, M. Rozak menerima dengan hangat kedatangan Kabapas Musi Rawas Utara, Roby Fernandez (04/03). Pertemuan dilakukan di ruang Kepala Dinas dengan agenda pembicaraan mengenai Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Musi Rawas tahun 2024, Sinergi penanganan terhadap anak yang berhadapan dengan Hukum, serta bertukar ide mengenai program kerja.

Dalam pertemuan tersebut,  Kepala Dinas PPPA Musi Rawas menyampaikan bahwa kabupaten Musi Rawas saat ini sedang berusaha menjalankan setiap program pembangunannya dengan berorientasi pada hak dan kewajiban anak. 

Oleh sebab itu, beliau berharap agar melalui rencana penyelenggaraan KLA tersebut, anak dapat diperhatikan keberlangsingan hidupnya pasca menjalani pembinaan dan pembimbingan di lembaga agar tetap terpenuhi hak-haknya saat kembali ke masyarakat. 

Kabapas Muratara Kunjungi Dinas PPPA Musi Rawas (Sumber: Humas Muratara)

Menanggapi hal tersebut, Roby Fernandez selaku Kepala Bapas Muratara mengatakan bahwa Bapas Muratara siap membantu aspek peningkatan peran lembaga. Yang mana melalui tugas dan fungsinya, Bapas Muratara dapat berkontribusi melakukan pendampingan dan pengawasan terkait Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH).

Agenda tersebut ditutup dengan diskusi hangat dan bincang-bincang santai.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline