Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas II Polewali

Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali

Dukung Bapas Polewali Raih WBK, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Sampaikan Ini

Diperbarui: 15 Oktober 2024   22:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Bapas Polewali

Polewali, INFO_PAS - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Pamuji Raharja didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hidayat melaksanakan kunjungan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali. (15/10)

Maksud kedatangan kedua pimpinan tinggi di Kanwil Kemenkumham Sulbar itu adalah untuk memotivasi dan mendorong jajaran Bapas Polewali untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Kepala Bapas Polewali, Muhammad Basri menyambut hangat kedatangan Kakanwil dan Kadiv Yankumham.

Pamuji Raharja mengatakan "Inti dari meraih WBK itu adalah kita harus merubah mindset dalam memberikan layanan yang berdampak kepada penerima layanan".

Pria kelahiran Semarang itu salut dan mengapresiasi upaya Bapas Polewali hingga mampu sampai ketahap penilaian eksternal namun Ia juga menekankan agar jajaran tetap menjaga integritas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Sumber : Humas Bapas Polewali

"Kita semua harus saling mendukung dan melengkapi untuk menjadi organisasi yang baik". tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman Andi Agtas itu.

Kadiv Yankumham, Hidayat juga menyebut bahwa pelayanan terbaik kepada masyarakat juga penentu mendapatkan penghargaan P2HAM atau pelayanan Publik Berbasis HAM.

Mendengar itu, Kabapas, Muhammad Basri menyempaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Kakanwil.

Ia dan pihaknya siap memamksimalkan pelayanan agar masyarakat betul-betul dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang diberikan.

#MenkumhamRI #SupratmanAndiAgtas #Supratman #PamujiRaharja #KamiPasti #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KumhamPasti #KumhamSulbar #NewsKemenkumham @Kumham_Sulbar  @NewsKemenkumham

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline