Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas II Polewali

Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali

PK Bapas Polewali Edukasi Siswa SMPN 3 Saat Jadi Pembina Upacara

Diperbarui: 12 Agustus 2024   21:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Bapas Polewali

Polewali, INFO_PAS - Pembimbing Kemasyarakatan dari Bapas Polewali, Iin Amrina di minta jadi pembina upacara saat menghadiri undangan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan SMP Negeri 3 Polewali. (12/8)

Iin Amrina dalam kesempatan itu menyampaikan amanat kepada seluruh siswa terkait bahaya bullying/perundungan, tindak pidana anak, serta kasus-kasus kejahatan yang melibatkan anak.

Turut hadir dalam kesematan itu Kepala Sekolah SMPN 3 Polewali, Syamsir Muchtar beserta para tenaga pendidik dan kepala subseksi bimbingan klien dewasa Bapas Polewali Nasruddin.

Iin Amrina berharap seluruh siswa dapat mengetahui bahaya tindak pidana yang bisa saja terjadi pada anak serta dapat menjauhinya.

"Belajarlah lebih aktif, bergaullah dengan teman yang baik, hormati guru dan yang paling penting jadilah siswa yang bisa dibanggakan". ucap Iin Amrina kepada semua siswa SMPN 3 Polewali.

Kepala Sekolah SMPN 3 Polewali, Syamsir Muchtar mengapresiasi atas penyampaian amanat dari PK Bapas Polewali.

Ia berharap apa yang telah disampaikan dapat diamalkan dengan baik oleh paras siswa dan siswi.

Sumber : Humas Bapas Polewali

Ditempat lain, Kabapas Polewali, Muhammad Basri menyebut pihaknya siap kapan saja untuk berbagi edukasi kepada seluruh sekolah di Polewali terkait tindak pidana anak.

Sementara, Pamuji Raharja, Kakanwil Kemenkumham Sulbar mengapresiasi kegiatan Bapas Polewali yang senantiasa memberikan edukasi kepada para anak sekolah.

"Kami apresiasi upaya untuk mengedukasi para siswa ini, semoga seluruh siswa dapat memahami dan mengamalkan apa yang telah didapat dari jajaran kami dari Bapas Polewali".  tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu. (am)

#MenkumhamRI #YasonnaHLaoly #PamujiRaharja #KamiPasti #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KumhamPasti #KumhamSulbar #NewsKemenkumham @Kumham_Sulbar  @NewsKemenkumham




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline