Lihat ke Halaman Asli

Bapas Gorontalo

Instansi Pemerintah

Meningkatkan Pelayanan Publik, Bapas Gorontalo Perbaiki Fasilitas Layanan

Diperbarui: 15 Agustus 2024   14:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Humas Bapas Gorontalo

Gorontalo, INFO_PAS, Kamis, 15 Agustus 2024 - Di Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo, UPT pada Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, para pegawai Bapas bekerja sama memperbaiki dan melengkapi fasilitas pelayanan.

Dengan semangat gotong royong, pegawai memperbaiki fasilitas guiding block guna meningkatkan layanan berbasis HAM, khususnya bagi tamu dan Klien Pemasyarakatan yang penyandang disabilitas.

Bapas Gorontalo terus memotivasi pegawai dalam upaya mencapai WBBM, melakukan perubahan demi perubahan, serta pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan pelayanan yang nyaman dan efektif bagi klien dan penerima layanan lainnya.

Fasilitas disabilitas yang diperbaiki meliputi pengecatan jalur guiding block dan pembuatan tanda parkir khusus disabilitas sebagai bentuk pelayanan prima berbasis HAM bagi penyandang disabilitas. Hal ini dilaksanakan untuk mempermudah akses layanan, sehingga memastikan terpenuhinya hak-hak disabilitas.

Sumber: Humas Bapas Gorontalo

Kemenkumham Gorontalo

Pagar Butar Butar

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline