Lihat ke Halaman Asli

Bapas Ciangir

Bapas Kelas II Ciangir

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022

Diperbarui: 6 Januari 2022   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Tangerang - Kepala Bapas Kelas II Ciangir beserta jajaran mengikuti kegiatan  Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja,dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting (06/01).Pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ,Penandatanganan Perjanjian Kinerja ,dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 dilaksanakan terpusat di Graha Pengayoman dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Doa serta Persembahan Tari dari warga binaan Lapas Perempuan Jakarta.

Dalam Kegiatan ini dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Komitmen pelaksanaan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM, Pakta Integritas dan Target Kinerja Tahun 2022 secara digital oleh Menkumham, Ketua KPK, Ombudsman RI, Sekjen, Pimti Pratama Unit Sekjen,Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, dan Perwakilan Kantor Wilayah.

Dokumentasi Pribadi

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Sekretaris Jenderal yang diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham dan Sambutan Ketua KPK, Sambutan Ketua Ombudsman RI serta Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini program-program Kemenkumham dan prioritas nasional dapat direalisasikan dengan baik.

#2022semakinpasti
#KemenkumhamRI
#DitjenPAS
#BapasCiangir




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline