Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas I Banjarmasin

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Kegiatan Gabungan Sat ops Patnal Kemenkumham Kanwil Kalimantan Selatan di Rutan Pelaihari

Diperbarui: 8 Maret 2024   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2024 sekitar pukul 19.30 Wita sampai dengan selesai Pembimbing Kemasyarakatan atas nama Firman, M. adetya Setiawan, Alvian Decky Rinaldy dan M. Zaenal Mahmudi selaku perwakilan Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin mengikuti kegiatan Razia Bersama Satops Patnal Pemasyakarakan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kegiatan  dilaksanakandi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Said Mahdar didampingi oleh Bapak Ahmad Tohari, selaku Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan, Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Hadiri pula Kepala UPT Pemasyarakatan sertaPerwakilan Petugas Pemasyarakatan Sebanjar Raya, unsur TNI/POLRI dan juga dari BNN. 

Kegiatan Razia Bersama Satops Patnal Pemasyakarakan ini rutin dilaksanakan secara berkala namun bersifat rahasia di semua UPT Pemasyarakatan terutama di Lapas dan Rutan di wilayah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan guna menjaga keamanan dan ketertiban serta membersihkan Lapas maupun Rutan dari peredaraan gelap narkoba, senjata tajam dan barang - barang berbahaya lainnya yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban.

Kegiatan Razia Bersama Satops Patnal Pemasyakarakan di Rutan Kelas IIB Pelaihari berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline