Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas I Banjarmasin

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Giat Satopspatnal Kemenkumham Kalsel di LP Narkotika Karang Intan

Diperbarui: 21 September 2023   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

dokpri

Pada hari Selasa tanggal 19 September 2023 pukul 20.00 Wita.  Bertempat di Lapas Khusus Narkotika Karang Intan, Pegawai Bapas Banjarmasin tergabung di dalam Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan melakukan kegiatan razia gabungan bersama Aparat Penegak Hukum (APH) setempat dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan agar tetap aman dan kondusif. 

Razia gabungan ini melibatkan jajaran BNN Provinsi Kalimantan Selatan, BNN Kota Banjarbaru, Koramil 1006-05/Karang Intan dan Kepolisian Sektor Karang Intan serta jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Banjar Raya. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh orang nomor satu di jajaran Pemasyarakatan Kalimantan Selatan, yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Satopspatnal Kemenkumham Kalsel untuk mewujudkan lingkungan Pemasyarakatan yang bersih dab bebas dari peredaran gelap narkotika.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline