Lihat ke Halaman Asli

Kabapas Semarang Sarwito, Kukuhkan Tim Pembangunan ZI

Diperbarui: 7 Februari 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Bapas

SEMARANG, Kabapas Semarang Sarwito mengukuhkan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di lingkungan Bapas Semarang (06/02)

Kegiatan pengukuhan Tim Pembangunan Zona Integritas dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Apel pagi. Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas sudah melalui tahap seleksi dengan mempertimbangkan kompetensi, pemahaman tusi serta dedikasi. Tim Pembangunan Zona Integritas yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Bapas Semarang terdiri dari 6 Tim Kerja Area Perubahan yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Sarwito mengharapkan agar kegiatan pada hari ini tidak hanya dimaknai sebagai seremonial semata. “Kegiatan pengukuhan pada hari ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kembali membangkitkan semangat dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Bapas Semarang” terang Sarwito saat menyampaikan amanatnya

Sarwito juga menyampaikan kepada seluruh Pegawai Bapas Semarang hakekat dari pembangunan zona integritas adalah dapat memberikan pelayanan sebaik mungkin, sehingga tidak ada lagi complain. Pada kesempatan ini juga dilakukan pengukuhan terhadap Duta Layanan Bapas Semarang.

#KemenkumhamSemakinPASTI
#KanwilKemenkumhamJateng
#BapasSemarangRamahMelayani
#bassama




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline