Lihat ke Halaman Asli

Bapas OKU

Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk

Bapas OKU Induk Terima Kunjungan Kadiv Pas Kemenkumham Sumsel

Diperbarui: 2 Februari 2023   14:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Bambang Haryanto, beserta rombongan pada Kamis (02/02/2023) mengunjungi kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk. Kunjungan yang dilakukan pagi sekitar pukul 09.00 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi. Kabapas OKU Induk beserta pejabat struktural dan seluruh pegawai menerima kunjungan Kadiv Pas Kemenkumham Sumsel beserta rombongan dengan antusias.

Dokpri

Pada kesempatan ini, Bapak Bambang Haryanto memberikan beberapa arahan, pesan, dan kesan kepada seluruh pegawai Bapas OKU Induk. Beberapa diantaranya adalah terus menjaga kerapian dalam bekerja dan untuk terus menjaga sikap dan akhlak sebagai bagian penting dalam hidup manusia. Hal ini akan turut mencerminkan profesionalitas dalam melayani masyarakat.

"Ujung tombak suksesnya pemasyarakatan adalah Balai Pemasyarakatan karena di Bapaslah keberhasilan sistem pemasyarakatan dapat terukur melalui asesmen yang dilakukan", buka KadivPas Kemenkumham Sumsel yang lahir pada tahun 1966 itu.

Dokpri

Bapak Bambang Haryanto turut memberikan pesan untuk terus saling menguatkan dan merapatkan barisan, meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan pengabdian. Hal lain yang tak kalah pentingnya diingatkan oleh Kadiv Pas Kemenkumham Sumsel ini adalah terus jaga Kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat guna mendukung tugas dan fungsi secara maksimal.

#kumhampasti

#kumhamsumsel

#humasbapasoku

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline