Lihat ke Halaman Asli

Bapas OKU

Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk

Bapas OKU Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2022

Diperbarui: 9 Juni 2022   10:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Baturaja - Kepala Bapas Kelas II OKU Induk yang diwakili oleh Kasubsi BKA, Erwan dan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda, Kiagus Zulkarnain mengikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2022, Rabu, 8 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Vicon Sekretriat Daerah OKU  tersebut dihadiri oleh Kepala OPD/Dinas/Instansi, LSM, Wartawan , dan perwakilan pelajar yang termasuk dalam Gugus Tugas Pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Kabupaten Ogan Komering Ulu sendiri telah mengikuti penilaian sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) sejak tahun 2018 dan Tahun 2022 ini menjadi tahun ke-4. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu berharap bahwa di Tahun 2022 Ogan Komering Ulu dapat memperoleh predikat sebagai Kabupaten Layak Anak. 

Demi mewujudkan itu semua ] diperlukan kerjasama yang solid antara semua  Gugus Tugas yang terlibat  dan memiliki persepsi yang sama akan program ini. Selain itu Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu juga mengajak semua Gugus Tugas untuk terus berbenah dan melakukan inovasi-inovasi yang dibutuhkan sembari melengkapi data-data yang dibutuhkan dalam mencapai Kabupaten Layak Anak.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline