Lihat ke Halaman Asli

Bapas OKU

Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk

Api Semangat Bela Negara (ASBN) Tandai Puncak Materi Agenda 1

Diperbarui: 27 Mei 2022   10:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk, Muhammad Raji Fudin, Tiara Andesti, Diyah Gefit Indrayati sebagai peserta Latsar CPNS Golongan III Gelombang I mengikuti Kegiatan Api Semangat Bela Negara (ASBN) secara online pada Hari Selasa, 24 Mei 2022. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Gelombang I yang diikuti oleh 235 orang peserta secara virtual.

Sebelum kegiatan Api Semangat Bela Negara dimulai, dilaksanakan Gladi Resik terlebih dahulu pada pukul 14.00 WIB. Terdapat 10 orang peserta yang ditugaskan menjadi petugas pada acara tersebut, 5 diantaranya menjadi petugas utama dan 5 yang lainnya menjadi petugas cadangan.

Upacara Malam Puncak Api Semangat Bela Negara dimulai pada pukul 19.30-20.30 WIB yang dipimpin oleh Bapak Pande Made Handika Riady S.Kom, M.H Kepala Sub Bagian Tata Usaha Badiklat Kepri  sebagai Inspektur Upacara. Upacara ini dihadiri oleh seluruh penyelenggara Latsar CPNS dan juga Fasilitator.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline