Lihat ke Halaman Asli

Agus Raharjo (KPK) Bisa Intropeksi, Jika Ucapan Fachri Benar

Diperbarui: 22 November 2017   02:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Neumencesarry.co,

Siapa tidak kenal Fahri Hamzah politisi yang tidak pantang mudur dalam mengkritik dan terus mengkritik pemerintah dan khusunya KPK yang terus mendapat kritik dari politisi gaek tersebut. Fahri menyebut banyak kejanggalan dalam penanganan kasus eKTP.

Menurut Fahri, yang terjadi dengan Setya Novanto adalah sebuah tragedi yang luar biasa, padahal KPK banyak melobi Setya Novanto untuk tidak menghadiri pansus dan juga untuk tidak memanggil sang ketua Agus Raharjo.

Bahkan Fahri menyebut setelah Nazarudin, Setya Novantolah yang tahu orang-orang di lingkaran KPK, merekalah yang tahu lobi-lobi dengan KPK.

Jika semua ucapan Fahri benar, maka KPK telah berkhianat kepada Setya Novanto. dan Fahri juga pernah "ngobrol" dengan Setya Novanto perihal meminta bantuan perlindungan kepada presiden.namun di katakan bahwa presiden tidak bisa berbuat banyak karena di tekan orang sekitarnya.

Siapa kira-kira orang sekitar presiden yang menekan-nekan ya,?? apakah benar presiden bisa di tekan oleh orang sekitarnya seperti gossip yang beredar dan seperti apa kata Fahri Hamzah,

Dia (Novanto) cerita Presiden dalam tekanan yang sangat keras, dari orang-orang sekitar situ. Lobi-lobi KPK ini kan hebat sekali, saya sebelum dipecat PKS ini kan KPK lebih ke PKS supaya saya dipecat," Fahri Hamzah.

Kembali ke soal Korupsi eKTP, urusan Presiden di tekan keras oleh orang sekitarnya bukan urusan Kita, masih menurut Fahri, KPK itu omong kosong, .!! Masa KPK omong doang, apa iya, KPK menyebut dalam kasus eKTP ada tiga klaster besar, pertama pemerintah, kedua DPR dan ketiga Swasta.

Sebelum berlanjut kepada tiga klaster besar yang di maksud KPK, ada baiknya Kita tahu apa itu klaster. didalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), di sebutkan klaster adalah tidak ada, (adanya bom klaster), kalau dalam bahasa inggris, Cluster berarti gugus, barulah kita bisa artikan di KBBI, gugus berarti  :

gugus1= beberapa pulau (bintang dan sebagainya) yang berkelompok menjadi satu; kelompok, kumpulan kalimat yang saling berkaitan karena ciri-ciri kelas, peran, atau keutuhan; paragraf,

bergugus-gugus, : berkelompok-kelompok (pulau dan sebagainya); berangkai-rangkai (buah-buahan dan sebagainya);

gugusan : *an/ n rangkaian; kumpulan; kelompok,(KBBI)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline