Lihat ke Halaman Asli

Iklan MMM di TV

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14270297101394927928

Iklan MMM di TV

Jika anda melihat di televisi tayangan iklan ini

https://www.youtube.com/watch?v=_QmlxK2PCdw

dan mengira itu iklan kompor,anda salah,

Ini adalah iklan MMM indonesia, suatu komunitas hebat, komunitas saling bantu sesama anggota nya dalam bidang financial “Hari ini anda membantu,bulan depan anda di bantu” itulah MMM, jika hari ini anggota memberi bantuan ke anggota lain nya,maka sebulan berikut nya dia bisa meminta bantuan kepada anggota lain dengan hadiah 30% dari nominal yang dia perbantukan sebelum nya,misal nya si (A) memberi bantuan (PH=Provide Help) dengan nominal 1.000.000, maka sebulan kemudian si (A) bisa meminta bantuan (GH=Get Help) sebesar 1.300.000,(Semua anggota MMM sudah mambuktikan kebenaran tersebut) dan tolong di catat,perputaran uang dalam komunitas ini sama sekali tidak mampir ke rekening admin,semua uang dalam komunitas MMM berputar antar anggota.

MMM bukan bisnis investasi dimana dana kita disetorkan ke pengelola, tetapi di MMM dana kita dalam bentuk bantuan langsung kita transfer ke anggota MMM lain yang ditunjuk oleh sistem yg pada saat bersamaan sedang mengajukan GH/meminta bantuan.

Kenal Tokobagus/olx? Berniaga? Seperti itulah Sistem MMM,website MMM hanya sebagai perantara antara pemberi bantuan dan penerima bantuan,MMM sama sekali tidak meminta uang dari anggota nya.

Lebih jelas nya silahkan berkunjung ke  http://indonesia-mmm.net

MMM memberi bukti pada ribuan anggota nya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline