Lihat ke Halaman Asli

Minicon Alat Penghemat BBM Terbukti Bisa Hemat 30%

Diperbarui: 28 April 2018   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Assalamu'alaikum wr wb
Salam kenal, saya Bang H Taqwa, Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Direktur Marketing PT BAHANA MAKKAH MADINAH TUR sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penyelenggara Travel Haji dan Umroh. Silahkan kunjungi web kami www.travel-umroh.com.

Awalnya saya mengenal Minicon alat Penghemat BBM ini dari seorang teman yang meminjamkan alat ini agar saya pakai di mobil kami, mulanya saya ada keraguan juga, masa sih Minicon hanya dengan di colokkan ke lobang elektrik mobil bisa memberikan banyak manfaat termasuk menghemat BBM. Tapi karena dipinjamkan jadi ngga ada ruginya saya coba, kalau bagus saya beli dan kalau tidak terbukti manfaatnya tinggal saya kembalikan kepada teman saya tersebut.

Tapi ternyata setelah saya pakai selama kurang lebih 1 minggu, rasanya memang benar, BBM jadi lebih irit, biasanya saya 3 hari sekali isi bensin Rp 200.000, tapi setelah pakai Minicon, bisa 5 hari baru isi bensin Rp 200.000 jadi terbukti hemat, ditambah lagi AC Mobil lebih dingin, suara audio lebih jernih dan tarikan gas mobil terasa lebih ringan dan lebih bertenaga saat menanjak atau saat di jalan Tol.

Dari pengalaman tersebut saya beli langsung paket Diamond 15 unit Minicon, saya cerita ke teman-teman terdekat, termasuk jamaah umroh yang pernah saya bimbing, dan respon mereka positif setelah mereka pakai pada mobil mereka.

Timbullah rasa percaya diri untuk memasarkan Alat Penghemat BBM Minicon ini secara serius, maka mulailah saya buat web ini dibulan April 2018, lalu saya buat akun Instagram, FaceBook, dan juga saya sharing di Group WA. Hasilnya luar biasa 15 unit Minicon bisa terjual dalam 2 -- 3 hari saja.

Selanjutnya saya beranikan diri untuk membuka kios di PGC Pusat Grosir Cililitan supaya bisa memudahkan para calon pembeli yang tinggal di sekitar Jabodetabek, dan saya berikan fasilitas Demo Produk, juga Test Drive di mobil mereka.

Selain menjual secara offline Kami juga menjual secara online di toko online yang kami beri nama www.minicon1.com sebuah Toko Online terpercaya yang khusus memasarkan produk Minicon Original, dengan tawaran harga menarik secara satuan maupun grosir.

Produk yang kami jual ini dijamin asli dan original. Kami selalu berusaha memberikan produk berkualitas dengan harga bersaing dan pelayanan terbaik untuk Anda.

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline