Lihat ke Halaman Asli

Budi Satria Dewantoro

Praktisi Hukum

Saka FC Tampil Perkasa Melawan Ikasatya di Pahauman Cup

Diperbarui: 13 Juli 2022   07:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain Saka FC jelang laga kontra Ikasatya, Selasa (12/7/2022). (Foto: Instagram/@sakafc_)

Open Tournament Pahauman Cup 2022 baru saja menyelesaikan dua pertandingan seru yang dihelat di Lapangan Bola Setia Kawan, Pahauman, kabupaten Landak, Selasa (12/7) sore.

Pada laga Grup E Saka FC tampil perkasa dengan mengalahkan Ikasatya. Tim yang ditukangi Agung Adi Suhardi menang besar 3-0 atas lawannya.

Saka membuka keunggulan lewat aksi sang Kapten Arga yang membobol gawang lawan di menit ke-17. Skor 1-0 untuk keunggulan skuat asal dusun Sekaro, desa Paloan, Sengah Temila ini bertahan hingga water break

Menjalani babak kedua penggawa Saka masih mendominasi permainan. Memasuki menit ke-52 Arga kembali mencatatkan namanya di papan skor. Saka makin memperbesar skor setelah Yudi (60') berhasil menggelontorkan gol ke gawang Ikasatya.

Hasil Pertandingan Grup A
Masih di lokasi yang sama, Pahauman Cup menyajikan pertandingan di Grup A. Melalui pertarungan ketat PLN Elektrik mampu mengungguli Nek'Rita FC dengan skor 2-1.

Mencetak brace di match tersebut, Yosua (46', 51') memborong gol PLN. Adapun gol semata wayang Nek'Rita dijaringkan Igo pada menit ke-14.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline