Lihat ke Halaman Asli

Budi Satria Dewantoro

Praktisi Hukum

Lawan TGM, Unjani FC Kalah 1-3 di Laga Away

Diperbarui: 12 Juni 2022   12:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain Unjani FC. (Foto: Instagram/@official_unjanifc

Unjani FC belum mampu memetik kemenangan dalam laga uji coba persiapan tampil di turnamen sepak bola pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bulan Agustus 2022 nanti. Dalam lawatannya ke home base Thamrin Graha Metropolitan, Diran Pele dan kolega menyerah 1-3 dari tuan rumah.

Bertanding Lapangan TGM Depan, Helvetia, kota Medan, Jumat (10/6) malam gawang tim tamu mengalami kebobolan lebih dulu. Berhasil leading, TGM menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua pertandingan berlangsung dengan sengit. Masing-masing kubu bermain ngotot buat mencetak angka. Mencetak satu gol tambahan, TGM kian memperbesar keunggulan. Sedangkan Unjani hanya bisa mengemas sebiji gol berkat aksi Ridho menggelontorkan bola ke gawang lawan.

Dengan kekalahan tersebut masih ada waktu bagi skuat Unjani FC untuk melakukan pembenahan. Terutama lini belakang yang cukup rawan dieksploitasi tim lawan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline