Lihat ke Halaman Asli

bang joe

Menulis sebuah hobby untuk berbagi

Lapak Sekitar Ruko Akan Ditertibkan

Diperbarui: 19 Desember 2021   16:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhmad Namsum Plt Kepala Dinas Pertanahan kota Makassar/mediasulsel.com 

Makassar, - Pasca penertiban Ruko Bandung Gorden yang terletak di jalan KH Agus Salim kelurahan Pattunuang kecamatan Wajo kota Makassar di hari Rabu (15/2) pekan lalu, kini pemkot Makassar lewat Plt. Kadis Pertanahan kota Makassar Akhmad Namsum melalui pesan berbasis Whatsapps menerangkan hal mengejutkan, dimana dalam waktu beberapa hari kedepan lapak di belakang Ruko Bandung Gorden akan kembali di tertibkan. 

"Jalan KH. Agus Salim itu harus di tertibkan dan di kembalikan fungsinya untuk jalan. Dan untuk lapak di belakang Ruko Bandung gorden akan di tertibkan juga jika mereka tidak mau menertibkan bangunannya sendiri, "tulis Akhmad Namsum dalam pesan Whatsapps? 

Kita hanya memberikan waktu untuk mereka membongkar sendiri waktu itu, di hari rabu 15/12 pekan lalu. Dan jika surat teguran kami tidak juga diindahkan makan kami kembali akan turun tertibkan seperti Ruko Bandung gorden, tegas Akhmad Namsum. 

Dari lokasi, pemilik lapak di belakang meminta kepada pemerintah untuk di berikan waktu seminggu dan mereka siap menertibkan sendiri lapaknya karena mereka paham bahwa mereka semua berdiri di badan jalan KH. Agus Salim, tegas pemilik lapak. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline