Lihat ke Halaman Asli

bang joe

Menulis sebuah hobby untuk berbagi

Pasar Cidu Makassar Pusat Jajanan Baru Ramai Pengunjung

Diperbarui: 23 Oktober 2021   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Makassar. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Andreawan Tarigan

Makassar, Sabtu 23 Oktober 2021 media melihat adanya foto di salah satu akun Media sosial yang sangat viral, dimana terjadi kerumunan yang sangat besar di akibatkan oleh adanya jajanan kuliner malam di lokasi tersebut.

Tempat kuliner tersebut menurut warga bernama David yang tinggal di sekitar jalan Tinumbu mengatakan bahwa itu tempat merupakan tempat jajanan yang murah. Keramaian itu terjadi kurang lebih sudah 3 bulanan dan itu berlangsung pukul 19.00 wita  hingga pukul 23.oo wita., apaagi saat hari libur dan malam minggu.

Camat Bontoala saat di konfirmasi lewat pesan Whatssaps menyebutkan bahwa pihak kecamatan sangat berterimakasih atas adanya laporan tempat berkumpul yang di duga sangat padat seperti di dalam foto tersebut. Pihak kecamatan Bontoala akan berkoordinas dengan kecamatan ujung tanah karena lokasi itu merupakan perbatasan wilayah.

Kasatpol PP kota Makassar, Muh Iqbal saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapps pun menerangkan bahwa, Sebenarnya tidak terlalu padat pengunjung pasarnya, cuman pengguna jalan yang terjadi pelambatan akibat adanya penyempitan. Tapi tetap saya teruskan ke Satgas Raika Kecamatan Bontoala untuk melaksanakan himbauan ke Lokasi tersebut. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline